Perumahan Asri dengan Jaringan Fiber Optic

Perumahan Asri dengan Jaringan Fiber Optic
Perumahan Asri dengan Jaringan Fiber Optic
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk menyiapkan proyek Graha Natura. Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Graha Natura Sinarto Darmawan menjelaskan, perseroan sedang menyiapkan perumahan dengan konsep yang benar-benar baru dan produk inovasi yang bakal menjadi tren sebuah kawasan perumahan di masa depan.

"Proyek perumahan yang lokasinya berada di kawasan Surabaya Barat ini, merupakan pemukiman terpadu yang memiliki potensi pengembangan seluas 100 hektar," kata Sinarto di Jakarta, Selasa (14/12). Dia mengaku, peluncuran Graha Natura itu menyusul kesuksesan perseroan dalam mengembangkan Graha Famili sebagai barometer kawasan perumahan ideal di Surabaya.

Sinarto mengaku sangat optimistis Graha Natura akan menjadi salah satu barometer perumahan modern yang mengutamakan aspek kesehatan, teknologi, dan natural. "Proyek ini memiliki skala pengembangan cukup luas dan terpadu, serta diperkirakan akan selesai dalam lima tahun ke depan," kata Sinarto.

"Kami telah melakukan investasi awal untuk pembebasan lahan dan pembangunan sarana infrastruktur kawasan," lanjut Sinarto. Dia mengaku yakin, Graha Natura akan menjadi salah satu perumahan paling favorit di Surabaya. Menurutnya, Graha Natura dirancang untuk membidik segmen pasar menengah ke atas.

JAKARTA - PT Intiland Development Tbk menyiapkan proyek Graha Natura. Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Graha Natura Sinarto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News