Perumda Tirta Musi Palembang Pastikan Tetap Terima Keluhan Pelanggan Selama Libur Lebaran 

Perumda Tirta Musi Palembang Pastikan Tetap Terima Keluhan Pelanggan Selama Libur Lebaran 
Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Musi Palembang memastikan akan tetap memberikan pelayanan terkait keluhan pelanggan selama libur lebaran Idulfitri 2024. Foto: Antara

jpnn.com, PALEMBANG - Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Musi Palembang memastikan akan tetap memberikan pelayanan terkait keluhan pelanggan selama libur lebaran 2024.

Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Cik Mit menerangkan bahwa pihaknya juga memastikan tidak ada perubahan jam pelayanan selama libur lebaran 2024.

"Distribusi air bersih akan tetap seperti biasanya meskipun libur lebaran, petugas pelayanan juga disiagakan untuk menampung keluhan masyarakat," terang Cik Mit, Kamis (4/4/2024).

"Selama libur lebaran ini tidak ada perubahan jam pelayanan, yang ada perubahan jadwal hanya untuk pembayaran rekening air di loket," sambung Cik Mit.

"Loket pembayaran di sembilan unit pelayanan tetap buka pada tanggal 6, 8, 9, 13 dan 15, dengan jam operasional pada pukul 08.00 - 12.00 WIB," tambah Cik Mit.

Cik Mit meminta selama libur lebaran masing-masing Unit Pelayanan (UP) harus ada kepala seksi yang koordinir.

"Dari 10 manager yang ada, harus ada satu manager standby untuk mengkoordinir meningkatkan pelayanan," ungkap Cik Mit.

Adapun untuk keluhan pelanggan, petugas call center tetap aktif melayani pada hari libur mulai 8 - 15 April 2024 dengan jam operasional 06.00 - 22.00 WIB.

Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Musi Palembang memastikan akan tetap memberikan pelayanan terkait keluhan pelanggan selama libur lebaran 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News