Peruri Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Terdampak Kebakaran Plumpang

Peruri Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Terdampak Kebakaran Plumpang
Ringkankan Beban Korban Kebakaran Plumpang, Peruri Kirimkan Bantuan Logistik. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) bergerak cepat memberikan bantuan logistik untuk korban kebakaran di Depo Pertamina, Plumbang, Jakarta Utara.

Bantuan berupa peralatan ibadah dan sanitasi itu sebagai upaya untuk meringankan penderitaan korban kebakaran Plumpang.

Maya Desvita Utari selaku Community Development Officer PT Pertamina (Persero) berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga.

"Semoga bisa membangkitkan semangat untuk pulih dan berjuang kembali membangun rumah juga beraktivitas seperti sedia kala," ujar Maya, dalam keterangannya, Jumat (10/3).

Penyerahan bantuan ini dilakukan di Pertamina Integrated Terminal Jakarta (TBBM Plumpang), Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, pada Kamis (9/3).

"Inisiatif program penanggulangan bencana ini diharapkan dapat membantu dan bermanfaat memenuhi kebutuhan para korban." kata Ratih Sukma Pratiwi, Kepala Biro Strategic Corporate Branding dan TJSL Peruri.

Peruri melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memiliki komitmen yang tinggi untuk membantu para korban bencana yang melanda negeri ini.

“Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kami memiliki tanggung jawab untuk membantu menyejahterakan kehidupan masyarakat, salah satunya adalah membantu para korban bencana,” tambah Ratih.

Peruri menyalurkan bantuan logistik untuk meringankan beban para korban kebaraan Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News