Peruri Makin Fokus Tingkatkan Produktivitas dan Pelayanan Prima untuk Pelanggan

Peruri Makin Fokus Tingkatkan Produktivitas dan Pelayanan Prima untuk Pelanggan
Peruri. Foto dok BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Pejabat di Peruri Group didorong untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan serta berfokus pada kualitas pelayanan terhadapan pelanggan.

Direktur Utama Peruri Dwina Septian Wijaya mengatakan hal tersebut untuk mewujudkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

"Salah satu yang menjadi fokus Peruri saat ini adalah melakukan peningkatan kompetensi dan kapabilitas internal dalam bidang digital pada aspek people guna mendukung transformasi perusahaan untuk mendukung produktivitas perusahaan di era industri 4.0,” kata Dwina, dalam keterangannya, Jumat (17/2).

Peruri, kata Dwina, akan mengoptimalkan revenue sharing dari skema kerja sama dengan mitra bisnis serta pengelolaan biaya yang mengedepankan cost leadership, termasuk driver atas biaya tenaga kerja.

"Hal tersebut guna meningkatkan produktivitas perusahaan," tutur Dwina yang turut menyampaikan hal tersebut dalam rapat pimpinan Peruri, direksi, dan kepala divisi.

Sejak 2022, Peruri terus mendorong pengembangan kompetensi digital kepada 1.598 karyawan organik melalui program Digital Talent Hub.

Data per Januari 2023 yang dirilis Forum Digital Indonesia (Fordigi), Peruri telah mengikutsertakan 1.370 karyawan atau sebesar 85%. Angka ini merupakan persentase tertinggi di BUMN.

"Penting bagi kami mulai menekankan para customer satisfaction yang akan berujung pada peningkatan revenue, sedangkan productivity selain fokus pada hasil juga bagaimana mengelola biaya yang lebih efisien," jelasnya. (esy/jpnn)

Peruri fokus meningkatkan produktivitas kinerja karyawan serta berfokus pada kualitas pelayanan terhadapan pelanggan.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News