Perut Terlihat Buncit, Mulan Jameela Hamil Lagi atau....

Perut Terlihat Buncit, Mulan Jameela Hamil Lagi atau....
Mulan Jameela. Foto: dok/JawaPos.com

jpnn.com - Penyanyi Mulan Jameela dikabarkan sedang hamil lagi. Kabar itu muncul setelah foto yang memperlihatkan perut buncit Mulan beredar di media sosial.

Dalam foto yang diunggah di Instagram oleh akun Lambe Nyinyir itu, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi mengenakan dress ketat putih bermotif. Dia berpose bersama pria yang wajahnya ditutup sticker. Tampaknya Mulan mengisi sebuah acara ulang tahun di Jakarta.

"MC bday party 17 tahun Herlina Viona Marshal Herkules (anak owner dari Masterpiece Sarinah Ahmad Dhani). Selfie with Mulan Jamilah (sehabis acara)," keterangan foto yang diunggah Lambe Nyinyir, Sabtu (6/5).

Kemudian muncul lagu foto Mulan Jameela bersama Eko Patrio dan artis lainnya usai mengisi acara di televisi. Di foto tersebut, perut istri Ahmad Dhani itu tak terlihat buncit lantaran memakai ikat pinggang.

Kedua foto itu pun mengundang banyak komentar dari netizen. Awalnya banyak yang mengira Mulan sedang hamil. Namun akhirnya banyak yang nyinyir kalau ibu empat anak itu lupa memakai korset hingga perutnya terlihat buncit.

"Mungkin Mahbun lagi lupa pakai korset guys, positif thinking aja. Kalaupun hamidun juga gak papa dong? Kan hamidunnya sama suami yang syah di mata agama," tulis pemilik akun Lambe Nyinyir menengahi. (mg7/jpnn)


Penyanyi Mulan Jameela dikabarkan sedang hamil lagi. Kabar itu muncul setelah foto yang memperlihatkan perut buncit Mulan beredar di media sosial.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News