Perwakilan Pemprov Sumbar Buka Posko 24 Jam

Perwakilan Pemprov Sumbar Buka Posko 24 Jam
Perwakilan Pemprov Sumbar Buka Posko 24 Jam
JAKARTA - Untuk menjamin lancarnya bantuan masyarakat terhadap korban gempa bumi Sumatera Barat, yang terjadi Rabu (30/9) lalu, Kantor Penghubung Pemprov Sumbar (KPHB) juga telah difungsikan sebagai Posko Bantuan bagi korban bencana dan sekaligus menyampaikannya langsung kepada yang berhak.

Hal tersebut ditegaskan Kepala KPHB Nadiar SH didampingi Humas KPHB Yusman Yusbar, disela-sela menerima bantuan dan persiapkan pengiriman barang dan uang ke Sumatera Barat, di KPHB, Matraman Raya No. 22 Jakarta, Jumat (2/10).

"Terkait sebagai Posko Bantuan, kantor ini dibuka 24 jam berfungsi sebagai pencari dan penghimpun bantuan baik berupa dana maupun barang dari seluruh lapisan masyarakat penyumbang dan sekaligus mengirimkannya ke Sumatera Barat," kata Nadiar.

Selain itu, Nadiar juga menghimbau agar seluruh bantuan yang dhimpun oleh pihak manapun jika mengalami kesulitan untuk mengirimkannya ke Sumatera Barat, Posko KPHB siap menyalurkan tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

JAKARTA - Untuk menjamin lancarnya bantuan masyarakat terhadap korban gempa bumi Sumatera Barat, yang terjadi Rabu (30/9) lalu, Kantor Penghubung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News