Selasa, 25 Juni 2019 – 16:45 WIB

Pesan Ahok Soal Kabar Pernikahannya dengan Polwan

Sabtu, 08 September 2018 – 06:34 WIB
Pesan Ahok Soal Kabar Pernikahannya dengan Polwan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akhirnya angkat suara.

Dari Mako Brimob, mantan gubernur DKI Jakarta itu merespons pemberitaan tentang dirinya yang dikabarkan akan menikahi menikahi seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," tulis akun instagran resmi Ahok bertuliskan Pesan BTP dari Mako Brimob, Jumat (7/9).

Namun yang pasti, ihwal diisukan akan pindah agama demi menikahi sang pujaan hati yang beragam Islam, dalam postingan itu Ahok mengaku tetap pribadi yang taat.

"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi," kata dia.

Disebutkan pula bahwa Ahok saat ini tengah belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah pasca menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Calonnya diduga berasal dari institusi Kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.

Kabar tersebut datang dari sebuah media asing, Asia Times. "Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica," tulis berita tersebut, Rabu (5/9).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar