Minggu, 23 September 2018 – 08:28 WIB

Semoga Mbak Polwan Bisa Mengajari Ahok Tata Krama

Senin, 10 September 2018 – 11:49 WIB
Semoga Mbak Polwan Bisa Mengajari Ahok Tata Krama - JPNN.COM

Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura) Muhammad Guntur bersama jajaran saat deklarasi pendirian Lasmura di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/3). FOTO: Lasmura

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Hanura Muhammad Guntur ikut mengomentari kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dengan seorang polisi wanita (polwan).

Menurut dia, sangat manusiawi apabila pria yang akrab disapa Ahok itu berhasrat membangun rumah tangga kembali.

"Walaupun Ahok banyak musuhnya karena menista agama Islam, tetapi dia tetap seorang lelaki yang butuh pendamping hidup," kata anggota DPRD DKI ini saat dihubungi, Minggu (9/9) malam.

Meski dulu kerap berseberangan dengan Ahok, Guntur tetap mendoakan mantan kader Gerindra itu dapat istri yang terbaik.

"Kalau memang benar calon istrinya Polwan, semoga istrinya kelak bisa mengajari Ahok tata krama yang baik," ujar Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD DKI Jakarta ini.

Dengan perilaku yang baik, diharapkan Ahok bisa kembali diterima publik setelah keluar dari penjara. Soal rumor Ahok berpindah agama karena ingin mempersunting Sang Polwan, Guntur mengaku meragukannya.

"Dia itu penganut Kristen yang taat. Tapi kalau dalam penjara yang mewah itu dia dapat hidayah, bisa saja dia ganti keyakinan," pungkas Guntur. (dod)

Sumber : RmolJakarta
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar