JPNN.com

Ada Tiga Polwan Cantik, Ahok Pilih yang Mana sih?

Sabtu, 08 September 2018 – 12:33 WIB Ada Tiga Polwan Cantik, Ahok Pilih yang Mana sih? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polwan berpangkat bripda berinisial PND.

Yang menimbulkan tanda tanya, kapankah Ahok mengenal Bripda PND? Sebab, Ahok baru bercerai dari Veronica Tan saat menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob.

Ada beberapa foto polwan ditengarai calon istri Ahok yang berseliweran. Bripda Puput Nastiti Devi, Bripda Nindya Pratiwi, dan Bripda Sefin. Di antara tiga nama itu, PND yang paling dekat ya Puput Nastiti Devi.

Kadivhumas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto tidak mengetahui perkenalan keduanya. Seperti yang didengarnya, Bripda PND memang pernah menjadi ajudan mantan istri Ahok. ’’Mungkin benar kalau pernah ajudan,’’ ujarnya.

Yang pasti, setiap anggota Polri harus menjalankan prosedur bila akan menikah. Tidak bisa sembarangan dan hal itu diatur sejak awal masuk ke Polri. ’’Setiap anggota diperlakukan sama, menempuh sidang nikah,’’ jelasnya.

Saat ini Bripda PND berdinas di Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri. Selain pernah menjadi ajudan Veronica, dia pernah berdinas di Polda Metro Jaya. ’’Yanma kalau yang terakhir,’’ katanya.

Saat dihubungi Jawa Pos, handphone Bripda PND justru tidak aktif. Pesan singkat yang dikirim juga tidak dibalas.

BACA JUGA: Pesan Ahok Soal Kabar Pernikahannya dengan Polwan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...