Minggu, 16 Juni 2019 – 17:39 WIB

Habib Dukung Andai Ahok Menikah Lagi dan Hijrah

Jumat, 07 September 2018 – 16:47 WIB
 Habib Dukung Andai Ahok Menikah Lagi dan Hijrah - JPNN.COM

Habib Novel Bamukmin di sela sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (3/2). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Koordinator Pelaporan Bela Islam (Korlabi), Habib Novel Bamukmin mendukung kabar jika Ahok menikah lagi dan segera berhijrah.

"Kan kita melihat ke ranah pribadinya Ahok. Cuma kalau itu benar ya semoga dengan menempuh hidup baru ini Ahok bisa berhijrah, bisa berpindah untuk berbuat yang lebih baik," ujar Habib Novel seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group), Jumat (7/9).

Seperti diketahui, isu rencana pernikahan pemilik nama lengkap Basuki Tjhahaja Purnama itu dengan polisi wanita bernama Bripda Puput mendapat sambutan baik tokoh yang pernah menjadi oposan Ahok selama memimpin Jakarta.

Tidak hanya Habib Novel tapi juga Haji Lulung alias Abraham Lunggana.

Lihat: Ahok Mau Nikah Lagi, Begini Respons Haji Lulung

Lebih jauh, Novel sendiri belum mengetahui kedekatan antar Bripda Puput dengan Ahok. Terlebih mengenai persoalan keyakinan di balik hubungan keduanya. Namun, jika Bripda Puput seorang muslimah, dirinya mengusulkan agar Ahok berhijrah.

"Kalau muslimah saya kira Pak Ahok mengikuti hijrah, benar-benar kita menjadi saudara lagi," ujarnya.

Dengan begitu, Novel mengaku akan semakin senang jika Ahok benar-benar menikahi Bripda Puput seandainya dia seorang muslimah dan Ahok hijrah sepenuhnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar