Pesan Ahsan/Hendra untuk Ganda Putra China Ranking 182 Dunia, Simak!

Pesan Ahsan/Hendra untuk Ganda Putra China Ranking 182 Dunia, Simak!
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat berlaga di Malaysia Masters 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberikan pujian untuk lawannya pasangan muda China, Liang Wei Kang/Wang Chang setinggi langit.

Pasangan berjuluk The Daddies itu memberikna pujian untuk ganda putra ranking 182 dunia atas penampilan apiknya di babak semifinal.

Kendati wakil dari Negeri Tirai Bambu itu kalah dengan skor 19-21, 14-21, Ahsan/Hendra menilai Liang/Wang ke depannya bisa menjelma menjadi ganda putra yang menyulitkan.

"Wang Chang pemain yang cepat, dia pintar menutup-nutup bolanya. Ke depan mungkin mereka bisa berbahaya kalau mainnya sudah lebih safe," sahut Hendra.

"Pasangan China ini mempunyai karakter yang bagus dan mereka punya serangan yang baik, kita cukup kewalahan juga. Jadi memang tadi kita coba adu di bola-bola pendek dan pelannya," tambah Ahsan.

Wajar penampilannya sepanjang tahun ini mendapat sorotan seusai mengalahkan nama-nama tenar.

Pada Indonesia Masters 2022, Liang/Wang mengalahkan pasangan ranking satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Terkini pada ajang Malaysia Masters, wakil Negeri Tirai Bambu itu sempat menyingkirkan juara dunia 2021 asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberikan pujian untuk lawannya pasangan muda China, Liang Wei Kang/Wang Chang setinggi langit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News