Pesan AHY Saat Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat

Pesan AHY Saat Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri perayaan Natal Nasional 2021 Partai Demokrat di Jakarta, Sabtu (29/1). Foto: Dok. Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi istri Annisa Pohan menghadiri acara Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat 2021, Sabtu (29/1) sore di Lagoon Garden, The Sultan Hotel, Jakarta Selatan.

Perayaan ini memang sudah direncanakan untuk dilaksanakan pada awal tahun 2022. Dalam sambutan serta refleksinya, Ketum AHY menerangkan salah satu keunikan dan kebanggaan Partai Demokrat terletak pada betapa rukun dan kompaknya para kader meskipun datang dari beragam agama, suku dan ras.

“Inilah wajah Indonesia kita, Demokrat itu Indonesia. Mari kita tunjukkan dalam keseharian kita bahwa mencintai Pancasila dan menjaga kebinekaan negara kita,” ujar Ketum AHY.

AHY menyatakan ingin meletakkan fondasi yang kokoh di bumi yang majemuk ini. Perbedaan adalah kekuatan, keberagaman juga kekuatan.

“Saya percaya bahwa kita punya jati diri nasionalis yang menjunjung tinggi kerukunan, namun dalam satu tarikan napas yang sama, kita juga religious, memiliki kesalehan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” lanjutnya.

Ketum AHY mengimbau kepada ratusan kader dan panitia yang hadir mengenakan baju adat dari masing-masing daerahnya, untuk terus menyebarkan energi positif dan terus menginspirasi satu sama lain.

Bagi AHY, semangat dan kekuatan dalam keberagaman dan keunikan ini yang perlu Demokrat terus tunjukkan kepada masyarakat sehingga kebinekaan dapat terus terawat.

Dalam kesempatan itu pula, Ketum AHY dengan tegas mengingatkan kembali potensi terjadinya konflik identitas politik di masa mendatang.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pesan saat menghadiri acara Perayaan Natal Nasional 2021 Partai Demokrat, Sabtu (29/1) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News