Pesan Angelina Sondakh untuk Kedua Anaknya Bikin Hati Terenyuh

Pesan Angelina Sondakh untuk Kedua Anaknya Bikin Hati Terenyuh
Angelina Sondakh. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - KETUA Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh bersama Komisioner KPAI bidang Kesehatan dan Napza, Titi Haryati menemui Angelina Sondakh, ibu tiri‎ Aaliyah Massaid dan Zahwa di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (15/9).

Dalam pertemuan, perempuan yang karib disapa Angie itu menyampaikan pesan terkait anak tiri dan anak kandungnya.

"‎Mohon didoakan kuat dalam pemberian perhatian, pengasuhan dalam kondisi keterbatasannya kepada anak kandungnya dan anak tirinya," kata Asrorun usai bertemu dengan Angie. 

Selain itu, Angie juga meminta agar masyarakat bisa peduli terhadap anak-anak Indonesia. Kepedulian itu diberikan terutama bagi anak-anak yang menderita ketergantungan narkoba. 

Menanggapi permintaan Angie, Titi menyatakan, KPAI akan berupaya supaya anak-anak Indonesia sehat dan tidak menggunakan narkoba.

‎Pasalnya, perlindungan terhadap anak-anak dari penyalahgunaan narkotika juga d‎iatur di dalam Undang-undang Perlindungan Anak.

Bagi anak-anak yang sudah terlanjur menggunakan narkotika, maka perlu segera direhabilitasi.

Karena itu, informasi mengenai anak-anak yang terkena narkotika perlu segera dilaporkan.

KETUA Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh bersama Komisioner KPAI bidang Kesehatan dan Napza, Titi Haryati menemui Angelina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News