Pesan Bupati Sleman kepada 845 PPPK yang Dilantik: Terus Tingkatkan Kualitas Kinerja

Pesan Bupati Sleman kepada 845 PPPK yang Dilantik: Terus Tingkatkan Kualitas Kinerja
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melantik dan mengambil sumpah 845 PPPK di Pendopo Parasamya, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/2/2024). (ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman)

jpnn.com - SLEMAN - Sebanyak 845 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, resmi dilantik dan diambil sumpah, Rabu (28/2).

Adapun pelantikan dan penyerahan SK pengangkatan PPPK itu dilakukan Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan didampingi pejabat terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu juga disebutkan bahwa ditetapkan nomor induk PPPK dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terhadap 254 tenaga kesehatan, 105  tenaga teknis, serta 486 guru di lingkungan Pemkab Sleman.

Kustini berpesan kepada para PPPK yang telah dilantik terus meningkatkan kualitas kerja.

"Diharapkan dengan penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan ini memotivasi para PPPK dalam meningkatkan kualitas kinerja di lingkungan kerja masing-masing," kata Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dalam upacara pelantikan itu.

Sri mengatakan bahwa Pemkab Sleman selama ini telah berhasil meraih banyak penghargaan.

"Maka, kinerja yang baik ini harus ada transformasi dari yang senior ke yang junior. Saya berharap PPPK yang dilantik ini dapat terus meningkatkan kualitas kerja tersebut," ungkapnya.

Dia mengingatkan PPPK sebagai abdi negara diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo minta 845 PPPK yang baru dilantik terus meningkatkan kualitas kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News