Pesan Dandim Jayawijaya untuk Prajurit TNI: Jalin Komunikasi Sosial di Wilayah Teritorial

Pesan Dandim Jayawijaya untuk Prajurit TNI: Jalin Komunikasi Sosial di Wilayah Teritorial
Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip (ANTARA/ HO - Humas Kodim 1702/Jayawijaya)

jpnn.com - JAYAPURA - Komandan Komando Distrik Militer 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip menyampaikan pesan kepada para prajurit TNI di wilayah teritorial di tanah Papua. 

Letkol Cpn Athenius Munip meminta para prajurit TNI harus terus berupaya menjalin komunikasi sosial yang baik di wilayah teritorial di tanah Papua. 

"Kami ingin para prajurit juga selalu aktif pada kegiatan keagamaan, kemudian sosial, dan lainnya. Dengan begitu akan terjalin rasa kekeluargaan," kata Dandim Jayawijaya dalam siaran pers di Jayapura, Kamis (13/10). 

Menurut Athenius, melalui perayaan maulid Nabi Muhammad SAW, kerukunan umat beragama di Jayawijaya harus tetap terjalin dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kepedulian kepada sesama.

Dandim berharap melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW dapat mempererat silaturahmi. 

Dia mengajak semua warga Kodim 1702/Jayawijaya untuk memedomani akhlak yang mulia sebagaimana yang telah diajarkan.

Sementara itu, Habib Syarif Bin Muhammad Alhamid dalam ceramahnya menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang dan bangga bisa memberikan ceramah di hadapan warga Kodim 1702/Jayawijaya.

"Bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah bulan mulia. Oleh karena itu, sebagai umatnya harus bergembira dan merayakan serta mengisinya dengan hal-hal positif, memperbanyak selawat dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya," kata Habib Syarif bin Muhammad Alhamid.  

Dandim Jayawijaya menyampaikan pesan kepada prajurit TNI agar menjalin komunikasi sosial yang baik di wilayah teritorial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News