Pesan dari PAN Buat Prabowo Subianto

Pesan dari PAN Buat Prabowo Subianto
Prabowo Subianto (tengah) menjadi salah satu wajah baru di kabinet Jokowi. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional Yandri Susanto menitipkan pesan dari partainya buat Prabowo Subianto yang telah ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju.

"Bagaimana sikap PAN terhadap Pak Prabowo? Kami menyampaikan ya selamat bekerja, kemudian semoga sukses. Itu adalah hak prerogatif Pak Presiden dan hak rumah tangganya Gerindra," ujar Yandri di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (29/10).

Dia mengatakan pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais terkait Prabowo menjadi menhan, juga sudah jelas. "Saya kira posisi Pak Amien itu tidak merestui, tidak melarang, tidak juga menghalangi," ungkapnya.

Menurut Yandri, Amien memahami bahwa itu merupakan hak Prabowo dan menjadi bagian dari pemerintahan Presiden Jokowi. "Itu silakan hak Pak Prabowo dan sudah menjadi bagian pemerintah Pak Jokowi," katanya. 

Dia memastikan bahwa tidak ada janji politik antara Amien Rais dan Prabowo Subianto. Menurut dia, Amien dan Prabowo memang sahabat yang baik. Dia menegaskan Amien selalu menjaga dan tidak pengin hubungannya dengan Prabowo menjadi rusak gara-gara mantan Danjen Kopassus TNI AD itu menjadi anggota kabinet. (boy/jpnn)

Yandri Susanto juga memastikan tidak ada janji politik antara Amien Rais dengan Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News