Pesan Dirjen Perumahan saat Melantik 162 Pejabat Fungsional

Pesan Dirjen Perumahan saat Melantik 162 Pejabat Fungsional
Sebanyak 162 pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan dilantik menjadi pejabat fungsional dan pengawas. Foto: Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid menyatakan Pejabat Fungsional adalah ujung tombak dan mesin dari organisasi Kementerian PUPR.

Hal itu sesuai dengan arahan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Oleh karena itu, dia berpesan kepada para pegawai yang dilantik menjadi Pejabat Fungsional baik di pusat maupun daerah untuk memiliki kreatifitas dalam bekerja menjadi agen perubahan di lingkungan kerjanya masing-masing.

Selain itu, mereka juga diminta menyusun Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) serta mencatat dan mendokumentasikan hasil pekerjaannya dengan baik.

Saat melaksanakan tugas baik di lingkungan kantor maupun di lapangan pada masa pandemi kini, para pegawai juga diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik agar terhindar dari virus Covid-19.

"Selain turun ke lapangan mereka bisa menulis buku atau membuat artikel yang ada nilainya semua. Intinya semua pegawai harus memiliki niat kerja yang baik dan kreatifitas masing-masing," kata dia saat memberikan sambutan sekaligus pengarahan pada Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pejabat Pengawas di Ditjen Perumahan yang dilaksanakan secara offline dan daring di Ruang Kreatif Ditjen Perumahan Kementerian PUPR, Jakarta, Rabu (23/6).

Sebanyak 162 pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Perumahan dilantik menjadi pejabat fungsional dan pengawas.

Para pegawai yang dilantik diharapkan bisa lebih bersemangat dan memiliki kreatifitas dalam melaksanakan tugas khususnya dalam mendorong capaian Program Sejuta Rumah baik di pusat maupun di daerah.

Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid menyatakan Pejabat Fungsional adalah ujung tombak dan mesin dari organisasi Kementerian PUPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News