Pesan Guardiola Jelang City Bertamu ke Markas Tottenham: Jangan Minum Bir!

Pesan Guardiola Jelang City Bertamu ke Markas Tottenham: Jangan Minum Bir!
Juru taktik Manchester City Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Pep Guardiola punya resep sederhana buat tim asuhannya Manchester City, jelang meladeni Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions di Tottenham Hotspur, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Apa saja? ''Jangan meminum bir atau alkohol, beristirahat, makan teratur, recovery dan serius menyiapkan laga melawan salah satu klub terhebat di Premier League dan di Eropa,'' kata Pep, kepada TalkSPORT.

Pep membagikan resep tersebut kepada David Silva dkk sebagai salah satu bagian dari pemulihan tenaga mereka. ''Karena kami tak punya banyak waktu. Kami hanya punya waktu dua hari setengah, dan mereka (Tottenham) masih memiliki waktu enam hari untuk menyiapkannya,'' tambah tactician yang sudah dua kali merengkuh Si Kuping Lebar, sebutan trofi juara Liga Champions tersebut.

The Citizens baru melakoni semifinal Piala FA, Sabtu (6/4) malam WIB. Sementara, Hugo Lloris dkk terakhir kali bertanding pada 4 April lalu. Tepatnya saat The Lilywhites, julukan Spurs, menjamu Crystal Palace pada matchweek 32 Premier League.

Bukan hanya untuk menjaga kebugaran anak asuhnya, resep yang dibagikan Pep itu juga akan berguna bagi Benjamin Mendy, bek kirinya. Seperti diketahui Mendy kembali jadi sorotan setelah perilaku indisiplinernya.

Bek yang berkebangsaan Prancis itu sempat ketahuan keluyuran ke klub malam hingga larut. Bahkan, dia dilaporkan kembali ke Etihad Campus, kamp latihan City, jelang pagi. Untungnya Mendy tidak sampai dijatuhi sanksi dari Pep atau pihak klub.

Manchester City berkunjung ke markas Tottenham Hotspur untuk melakoni leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News