JPNN.com

Pesan Gubernur AAL Saat Acara Halalbihalal

Jumat, 29 Mei 2020 – 23:57 WIB Pesan Gubernur AAL Saat Acara Halalbihalal - JPNN.com
Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto. Foto Dispen AAL

jpnn.com, SURABAYA - Pada masa pandemi Covid-19 menjadikan tradisi Halalbihalal IdulFitri tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kondisi ini seperti dilakukan personel Akademi Angkatan Laut (AAL) saat halalbihalal tanpa berjabat tangan usai apel pagi di Lapangan Banda, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (29/5).

"Tidak bersalaman, tidak kurangi makna Silaturahim halalbihalal IdulFitri 1441 H ini, yang terpenting adalah keikhlasan dan niat untuk saling memaafkan," terang Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto.

Gubernur AAL berharap personel AAL tetap dan selalu diberikan kesehatan, kesabaran dalam menghadapi cobaan pandemik Covid-19 dan tetap mampu menjalankan aktivitas tugas dan tanggung jawab kegiatan di AAL dengan baik.

Sebagai umat yang beriman dan bertakwa, hendaknya kita selalu mengaktualisasikan prinsip-prinsip keseimbangan habluminallah wa habluminanas.

Berkenaan dengan makna tersebut, dia mengajak seluruh jajaran AAL untuk lebih memantapkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita semua, terlebih ditengah ujian mewabahnya pandemik Covid-19 yang tidak mengenal status sosial.

"Saya tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh kita semua, di tengah masih mewabahnya pandemik covid-19 yang belum ada penawarnya, mari kita ikuti anjuran pemerintah dengan disiplin yang tinggi dengan memperhatikan protokol kesehatan," ajaknya.

Saat ini lanjutnya, Indonesia mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemik virus corona yang masih terus menginfeksi jutaan orang di dunia.

Pemerintah telah menginstruksikan agar fase kenormalan baru ini dapat dipersiapkan dengan baik, inipun disiplin berprilaku masih menjadi kuncinya agar kita bisa tetap produktif namun aman dari pandemik Covid-19.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri