JPNN.com

Gelar Halalbihalal Melalui Video Conference, Begini Pesan dan Harapan Ketua DAJ II

Jumat, 29 Mei 2020 – 12:48 WIB
Gelar Halalbihalal Melalui Video Conference, Begini Pesan dan Harapan Ketua DAJ II - JPNN.com
Dalam memperingati Hari Raya IdulFitri 1441 H, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny Yayuk Heru Kusmanto, menggelar acara halalbihalal bersama jajaran Korcab dan Cabang Jalasenastri Armada II. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Dalam memperingati Hari Raya IdulFitri 1441 H, Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto, menggelar acara halalbihalal bersama jajaran Korcab dan Cabang Jalasenastri Armada II.

Acara kali ini dilakukan dengan cara berbeda yaitu melalui sarana online (video conference) yang diselenggarakan dengan Posko Utama di rumah dinas Panglima Koarmada II, yang terletak di Jalan Ketabang Kali no.16, Surabaya pada Kamis (28/5).

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua DJA II menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya IdulFitri kepada seluruh keluarga besar Jalasenastri Armada II sekaligus permohonan maaf belum bisa melaksanakan kunjungan kerja ke daerah, disebabkan situasi pandemi Covid-19. 

Selanjutnya, Ny. Yayuk juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Korcab dan Cabang yang telah melaksanakan bakti sosial serta program ketahanan pangan di wilayah kerja masing-masing dalam rangka ikut serta mengatasi dampak bencana Covid-19.

Tidak lupa Ibu, Ny. Yayuk juga memberikan imbauan agar ibu-ibu Jalasenastri tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah serta tetap meningkatkan kreativitas dan keterampilan yang dapat membawa dampak positif terhadap lingkungan sekitar.

Pada kesempatan itu juga dia berpesan agar Ibu-Ibu harus bijak dalam bersosial media dengan selalu mendukung kebijakan Pemerintah dan Pimpinan serta tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Terakhir, dia menyampaikan harapan buat Ibu Jalasenastri agar tetap optimistis, semangat dan berikhtiar serta salam hormat kepada seluruh keluarga besar Jalasenastri dibawah jajaran Koarmada II. 

Jajaran yang terlibat dalam Vicon ini antara lain Korcab VIII Manado, Korcab VII Kupang, Korcab XIII Tarakan, Korcab VI Makassar, Korcab V Surabaya, serta 19 Lanal Koarmada II.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri