Pesan Habib Rizieq Untuk PKS

Pesan Habib Rizieq Untuk PKS
Habib Rizieq dan Habib Salim di Mekkah. Foto: Istimewa

jpnn.com, MEKKAH - Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) menerima kunjungan dari Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Assegaf beserta rombongan di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4) waktu setempat.

Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS untuk terus berpegang teguh terhadap janji-janjinya agar memperjuangkan serta menjadi corong umat Islam. "Partai Islam yang berkhianat akan kami tinggal. Yang kami harap partai Islam di koalisi hanya PKS," kata Habib Salim menirukan Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo - Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4). "Umat bersatu memang luar biasa. Kondisi di GBK memang luapan ekspresi umat," ungkap Salim menirukan Habib Rizieq.

(Baca Juga: Umrah, Habib Salim Doakan PKS dan Prabowo - Sandi)

Habib Salim memastikan bahwa partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh ijtimak ulama. "Prabowo menang itu baru 'dua'. Delapannya juga harus menang biar genap 'sepuluh'," kata Habib Salim.

Pertemuan antara Habib Rizieq dengan rombongan PKS berlangsung hangat. Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini. (boy/jpnn)


Habib Rizieq menerima kunjungan Habib Salim Assegaf beserta rombongan di kediamannya di Mekkah.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News