Pesan Jusuf Kalla, Jokowi Jangan Mencontoh Foke

Pesan Jusuf Kalla, Jokowi Jangan Mencontoh Foke
Pesan Jusuf Kalla, Jokowi Jangan Mencontoh Foke
JAKARTA - Wakil Presiden ke-10, Jusuf Kalla memberikan nasihat kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Pria yang akrab disapa JK ini menyarankan agar nantinya dalam memimpin DKI, pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra ini tidak mencontoh apa yang dilakukan gubernur sebelumnya, Fauzi Bowo.

Menurut JK, yang tidak perlu dicontoh adalah perilaku Foke -panggilan akrab Fauzi Bowo- adalah tidak melanjutkan program-program gubernur pendahulunya. Padahal kata dia, program yang sudah ditetapkan dan belum dijalankan sepenuhnya tidaklah buruk.

"Foke dulu banyak tidak melanjutkan program dari gubernur sebelumnya," kata JK ketika ditemui Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di kediamannya, Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (23/9).

Makanya kata JK, Jokowi-Ahok setelah dilantik nanti harus berkoordinasi dengan Foke. Jokowi-Ahok tidak boleh jalan sendiri, tetapi harus juga mendengarkan saran nasehat dari gubernur yang masih menjabat saat ini.

JAKARTA - Wakil Presiden ke-10, Jusuf Kalla memberikan nasihat kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok. Pria yang akrab disapa JK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News