Pesan Kasal Kepada Satgas Maritim TNI Usai Bertugas di Lebanon

Pesan Kasal Kepada Satgas Maritim TNI Usai Bertugas di Lebanon
Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji memberikan pengarahan kepada 120 prajurit yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI XXVIII-K di PMPP TNI, Sentul, Bogor, Jumat (27/12). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji memberikan pengarahan kepada 120 prajurit yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI XXVIII-K di Auditorium Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/12).

Kasal dalam kesempatan itu, antara lain mengucapkan selamat datang kepada seluruh personel yang telah menyelesaikan Satgas di daerah misi Lebanon.

Menurut Kasal, sangatlah berat meninggalkan keluarga untuk melaksanakan penugasan selama 16 bulan. Selanjutnya Kasal  juga mengapresiasi Satgas Maritim TNI XXVIII-K/Unifil yang telah berhasil melaksanakan tugas negara di bawah bendera Perserikatan Bangsa-Bangsa.

"Kalian betul-betul telah menjalani penugasan dengan baik, selama lebih kurang 1,5 tahun. Berada di daerah yang berbeda serta dapat berinteraksi dengan masyarakat Lebanon secara langsung. Hal ini merupakan pengalaman yang luar biasa," kata Kasal.

Pada kesempatan itu, Kasal juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian para Prajurit Satgas karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, selamat dan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Mabesal,  Komandan PMPP TNI serta pejabat terkait lainnya. Kegiatan tersebut kemudian diakhiri dan ditutup dengan foto bersama dengan seluruh Prajurit Satgas.(fri/jpnn)

Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji memberikan pengarahan kepada 120 prajurit yang tergabung dalam Satgas Maritim TNI XXVIII-K.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News