Kasal Beri Pengarahan ke Prajurit Satgas Maritim TNI

Kasal Beri Pengarahan ke Prajurit Satgas Maritim TNI
Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-K/Unifil di geladak Heli KRI Sultan Hasanuddin-366, Rabu (29/8) di Kolinlamil, Jakarta. Foto: Penerangan Satgas Maritim

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil di geladak Heli KRI Sultan Hasanuddin-366, Rabu (29/8) di Kolinlamil, Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan salat magrib berjemaah dengan seluruh prajurit satgas, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan pengarahan kepada prajurit.

Laksamana Siwi dalam pengarahannya menekankan kepada seluruh prajurit untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan serta saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya.

Kasal Beri Pengarahan ke Prajurit Satgas Maritim TNI

Lebih lanjut, Kasal menyampaikan kepada seluruh prajurit agar menjaga nama baik negara dan bangsa, serta TNI AL dalam kancah Internasional. Ia juga meminta prajuritnya untuk memberikan prestasi yang terbaik dan jangan sekali-kali tergoda untuk melakukan hal-hal yang bersifat negatif selama masa penugasan.

Kasal Beri Pengarahan ke Prajurit Satgas Maritim TNI

Menurutnya, prajurit TNI sangat terkenal dengan keramahtamahannya serta memiliki semangat gotong royong tinggi yang sudah menjadi ciri khas prajurit TNI.

BACA JUGA: 120 Satgas Maritim TNI Siap Mengemban Misi PBB di Lebanon

Laksamana Siwi menekankan kepada seluruh prajurit Satgas Maritim untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan serta saling mengingatkan antara satu dengan lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News