Pesan Ketua MPR untuk 4 Anggota Baru

Pesan Ketua MPR untuk 4 Anggota Baru
Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik empat anggota baru hasil pergantian antar-waktu (PAW) di ruang delegasi gedung parlemen, Jakarta, Kamis (14/3). Foto: MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik empat anggota baru hasil pergantian antar-waktu (PAW) di ruang delegasi gedung parlemen, Jakarta, Kamis (14/3).

Empat anggota MPR baru itu ialah Wa Ode Nur Zainab, Taslim Azis, Musthafa Bakri, dan Tari Siwi Utami.

"Atas nama pimpinan MPR, saya mengucapkan selamat datang di majelis yang terhormat ini," kata Zulkifli.

Zulkifli mengajak anggota baru maupun yang lama untuk menjalankan tugas-tugas MPR meski sekarang sudah memasuki di akhir-akhir masa jabatan.

Ketua umum PAN itu menambahkan, tahun terakhir ini merupakan kesempatan bagi anggota untuk mencermati aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

Dia menjelaskan, MPR mempunyai visi Menjadi Rumah Kebangsaan, Pengawal Ideologi Pancasila dan Kedaulatan Rakyat.

Dengan visi itu, Zulkifli mengajak anggota senantiasa berperan aktif dan bersinergi bersama seluruh komponen bangsa untuk memperkukuh ideologi bangsa, mewujudkan kedaulatan rakyat, dan menegakkan demokrasi konstitusional.

“Targetnya adalah MPR periode saat ini dapat menetapkan keputusan yang ideal dan tepat untuk kemajuan bangsa dan negara," kata Zulkifli. (Boy/jpnn)


Ketua MPR Zulkifli Hasan melantik empat anggota baru hasil pergantian antar-waktu (PAW) di ruang delegasi gedung parlemen, Jakarta, Kamis (14/3).


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News