Pesan KSAL Saat Halal Bihalal Bersama Prajurit TNI AL Wilayah Timur

Pesan KSAL Saat Halal Bihalal Bersama Prajurit TNI AL Wilayah Timur
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi saat halal bihal bersama keluarga besar TNI AL wilayah Timur di Indoor Sport Koarmatim, Surabaya, Selasa (11/7). Foto: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi melaksanakan halal bihal bersama keluarga besar TNI AL wilaya Timur yang dilaksanakan di Indoor Sport Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) Surabaya, Selasa (11/7).

Acara Halal Bihalal ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antara pejabat dan prajurit TNI AL setelah merayakan Hari Raya Idulfitri 1438 H, serta sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahmi antara prajurit dengan pemimpinnya.

KSAL dalam sambutannya menyampaikan sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah. Dalam kehidupan sehari-hari memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa.

“Untuk itu pada kesempatan yang baik ini mari bersama-sama melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar atas ridho Allah SWT, meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak,” ujar KSAL.

Dispen Koarmatim dalam keterangan persnya menjelaskan kegiatan Halal Bihalal berlangsung khidmat. Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang diiringi hiburan dari Kroncong Opo Onone dimana personelnya merupakan keluarga Besar TNI AL wilayah Timur.

Dalam kegiatan tersebutturut hadir para pejabat utama Mabesal, pimpinan Kotama TNI AL, Gubernur AAL, para pejabat TNI AL wilayah timur, mantan KSAL Laksamana TNI (Purn) Soeparno dan para Purnawirawan Pati TNI AL yang berada di wilayah Surabaya dan para pejabat terkait lainnya.

Acara tersebut ditutup dengan saling berjabat tangan antara unsur pimpinan dengan para prajurit yang diikuti secara antusias oleh para prajurit TNI AL wilayah Timur yang hadir dalam acara itu.(fri/jpnn)


Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi melaksanakan halal bihal bersama keluarga besar TNI AL wilaya Timur yang dilaksanakan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News