Pesan Mengharukan Penulis Skenario Ganteng-Ganteng Serigala untuk Jupe

Pesan Mengharukan Penulis Skenario Ganteng-Ganteng Serigala untuk Jupe
Julia Perez. Foto Instagram

Penulis skenario, Andi Atthira prihatin melihat kondisi Julia Perez yang semakin menurun. Artis yang akrab disapa Jupe itu sering berhalusinasi dan sudah mulai hilang ingatan.

Andi Atthira mengaku merasakan penderitaan Jupe. Penulis skenario sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) ini pun ikut men-support penggalangan dana untuk Jupe yang digagas presenter Ruben Onsu.

“Aku bisa merasakan gimana sakitmu. Gimana sepi yang kamu rasakan dan seolah kamu ingin semua orang terdekat ada di sisimu saat ini,” tulis Andi Atthira di akun Instagram miliknya, Jumat (14/4).

Andi Atthira mengaku sempat menjenguk Julia Perez di rumah sakit tiga bulan lalu. Saat itu, Jupe masih terlihat ceria.

Ia pun mendoakan Jupe agar bisa sembuh dan kembali seperti dulu. Ia juga berharap kepedulian sejumlah artis yang melakukan penggalangan dana bisa memberikan motivasi untuk Jupe.

“Semoga kepedulian kita berarti untukmu, meski tak kan bisa menyembuhkanmu. Paling tidak, kamu tidak sendiri, kamu bersama kami, bersama kita, merasakan pedihmu, merasakan jalanmu menuju batas waktu yang sudah digariskan,” tulis Andi Atthira. (one/pojoksatu)

Berikut ini tulisan lengkap Andi Atthira untuk Julia Perez yang membuat netizen meleleh:

Aku bisa merasakan gimana sakitmu. Gimana sepi yang kamu rasakan dan seolah kamu ingin semua orang terdekat ada di sisimu saat ini.

Penulis skenario, Andi Atthira prihatin melihat kondisi Julia Perez yang semakin menurun. Artis yang akrab disapa Jupe itu sering berhalusinasi dan…

Sumber Pojoksatu