Pesan Menteri Tampan di Peringatan Natal

Pesan Menteri Tampan di Peringatan Natal
Menteri Perdagangan Thomas Lembong. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KUPANG - Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong dipercaya menjadi Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Nasional 2015 yang diselenggarakan di rumah jabatan Gubernur NTT, Kupang, Senin (28/12). Thomas mengajak dalam perayaan yang juga dihadiri tokoh lintas agama ini bisa meningkatkan kualitas toleransi umat beragama seluruh Indonesia.

"Kami juga mengajak umat Kristiani untuk memperkuat humanisme, pluralisme dan toleransi dengan semuanya," ujar Thomas dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini dihadiri sekitar 1.000 umat kristiani dari seluruh lapisan warga Kupang, NTT dan undangan lintas agama. Selain itu juga sejumlah menteri yang beragama Kristen dan Katolik seperti Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dan istri, Menteri Hukum dan HAM Yasonna dan istri. Selain itu juga hadir Panglima TNI Jenderal Gatot  Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kepala BNPB Willem Rampangiley. 

Tema peringatan Natal Bersama Nasional ini adalah 'Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah'. Thomas meminta melalui tema ini, umat Kristiani juga berupaya menghargai dan menghormati sesama beragama lain. 

"Dengan cara ini kita bisa menjadi bangs yang besar dan unggul dalam peradaban," kata menteri berwajah tampan tersebut. (flo/jpnn)


KUPANG - Menteri Perdagangan Thomas Trikasih Lembong dipercaya menjadi Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama Nasional 2015 yang diselenggarakan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News