Pesan Menyentuh Siwon 'Super Junior' untuk Indonesia

Senin, 23 Maret 2020 – 19:05 WIB
Pesan Menyentuh Siwon 'Super Junior' untuk Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Siwon 'Super Junior' turut memberikan dukungan untuk masyarakat Indonesia yang kini berjuang melawan penyebaran virus corona atau covid-19.

Dalam bahasa Indonesia, pria asal Korea Selatan itu sengaja menulis cuitan di Twitter berisi ucapan semangat.

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar," ungkap Siwon 'Super Junior', Senin (23/3).

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," lanjutnya.

Pria yang belum lama ini bertamu ke rumah Raffi Ahmad itu yakin cobaan virus corona bakal segera berakhir. Sehingga semua orang bisa berkumpul kembali.

"Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi. Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi," ucap Siwon.

Sebagai penutup, Siwon meminta masyarakat untuk tetap kompak melewati dampak penyebaran virus corona. Dia mendoakan ujian ini benar-benar lekas berlalu.

"Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama, walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam, Siwon Choi," tutup Siwon. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...