Pesan Om Iwan Fals untuk Masyarakat Jika Mau Kalahkan Corona

Pesan Om Iwan Fals untuk Masyarakat Jika Mau Kalahkan Corona
Iwan Fals. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Musikus legendaris Iwan Fals mengajak masyarakat untuk kompak melawan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Menurutnya, salah satu cara untuk mengalahkan virus mematikan itu adalah dengan mengikuti nasihat tenaga medis dan imbauan pemerintah.

"Ikuti nasihat dokter, taati pemerintah, baru bisa lawan corona," ungkap Iwan Fals lewat akunnya di Twitter, Jumat (17/4).

Pelantun Bento itu menilai langkah tersebut bisa efektif untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. "Kalau enggak ya susah," sambung Iwan Fals.

Beberapa waktu lalu Iwan juga sempat menulis twit soal rasa salutnya pada perjuangan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia. Menurutnya, apa yang telah dilakukan para tenaga medis sejauh ini sungguh luar biasa.

"Baca-baca berita tentang perjuangan para dokter, perawat & tim medis kita di tengah-tengah wabah corona ini, begitu juga dengan penderita dan keluarganya, juga masyarakat secara umum. Luar biasa," ujar Iwan Fals belum lama ini.(mg3/jpnn)

Menurut musikus legendaris Iwan Fals, salah satu cara untuk mengalahkan virus corona adalah dengan mengikuti nasihat tenaga medis dan imbauan pemerintah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News