Pesan Penting Kombes Pol Sanggamata Buat Polisi Muda, Tolong Diperhatikan

Pesan Penting Kombes Pol Sanggamata Buat Polisi Muda, Tolong Diperhatikan
Sebanyak 50 anggota Polri yang baru lulus level Bripda mengikuti Pelatihan ESQ di Menara 165, Jakarta, Selasa (9/8). Foto: ESQ.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan dan Administrasi (Renmin) Korlantas Polri, Kombes Pol Singgamata menyampaikan pesan penting bagi para polisi muda yang berada di lingkungan Korlantas Polri.

Dia mengingatka para Bripda yang baru lulus untuk selalu meningkatkan kualitas dan pelayanan bagi masyarakat.

Kombes Pol Singgamata menyampaikan hal tersebut dalam pelatihan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di Menara 165, Jakarta pada 9-11 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 50 orang dengan level Bripda yang baru lulus pendidikan dan ditempatkan di Korlantas Polri.

"Saya berharap para peserta bisa menjadi polisi yang selalu menolong sesama terutama masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik, berkontribusi untuk negeri dan lainnya," ujar Kombes Pol Singgamata kepada para peserta.

Sementara itu, Komisaris Jenderal (Komjen) Pol (Purn) Nanan Soekarna yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi serta mengungkapkan perasaan bahagianya karena para Bripda mengikuti pelatihan ini.

"Seharusnya hari ini saya ada acara lain di luar. Namun para Bripd lebih penting, jadi saya hadir di sini. Mengapa? Karena para Bripda yang tampil langsung kepada masyarakat," katanya.

Nanan Soekarna menyampaikan, ada tiga transformasi Polri sejak dulu yaitu membangun kepercayaan, networking, serta pelayanan prima.

Kombes Pol Singgamata menyampaikan pesan penting bagi para polisi muda yang berada di lingkungan Korlantas Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News