Pesan Prabowo ke Presiden Jokowi: Kita Sudah di Jalan Benar

Pesan Prabowo ke Presiden Jokowi: Kita Sudah di Jalan Benar
Tangkap layar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Negara saat pertemuan Presiden Jokowi dengan para pimpinan partai politik koalisi di Istana Negara Jakarta, 25 Agustus 2021. (Desca Lidya Natalia)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut langkah pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19 sudah berada di jalan yang benar.

Karena itu, Prabowo mengajak Presiden Joko Widodo tak menghiraukan pernyataan para pihak yang hanya ingin memperkeruh keadaan.

Prabowo menyatakan hal tersebut sebagaimana video yang diunggah kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8).

"Penanganan (COVID-19) cukup efektif dan kita optimistis mampu menghadapinya dan kita harus menghadapinya."

"Jadi, kami rasa bahwa suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan, kita sudah ada di jalan benar," ujar Prabowo.

Prabowo menyampaikan hal tersebut saat pertemuan Presiden Jokowi dengan pimpinan partai politik koalisi di Istana Negara Jakarta, Rabu (25/8) lalu.

Ada tujuh pimpinan partai politik yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Yakni, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Suharso Manoarfa dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada Presiden Jokowi, dia menyebut langkah pemerintah sudah berada di jalan yang benar.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News