Pesan Prabowo Subianto untuk Pendukung Gerakan Rabu Biru

Pesan Prabowo Subianto untuk Pendukung Gerakan Rabu Biru
Capres Prabowo Subianto bersama pendukung Gerakan Rabu Biru di Pasaraya Blok M Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Rabu Biru kembali menggelar road show di mal. Kali ini, mereka kumpul bareng di area food court Mal Pasaraya Blok M.

Gerakan ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan di Jakarta. "Sebelumnnya, Rabu tanggal 26 September di Pondok Indah Mal, Rabu berikutnya di Mal Citos, kemudian Rabu pekan lalu di Mal Plaza Senayan," kata Muhardi Zainuddin selaku inisiator Gerakan Rabu Biru.

Kelebihan dari gerakan ini adalah sifat gerakan yang sederhana dan self service. Masyarakat yang mengaku pendukung Prabowo - Sandi disilahkan datang berbaur, melayani diri sendiri, lalu setelah itu bercengkrama dengan siapa pun di area acara, tanpa ada acara seremonial yang berbelit-belit.

"Cukup datang berbaju biru berarti Anda teman sevisi, pendukung Prabowo - Sandi. Silahkan berbaur, selfi-selfi sama tokoh masyarakat, artis, teman-teman lintas daerah dan profesi yang kebetulan hadir di acara tersebut," terang Titiek Suharto, yang mengaku sudah 3 kali hadir di acara Gerakan Rabu Biru tersebut.

Gerakan Rabu Biru kali ini mendapat kejutan dari Capres Prabowo Subianto. Tiba-tiba setelah magrib, Prabowo datang menyapa dan berbaur bersama masyarakat yang hadir. Suasana berubah jadi riuh, masyarakat gerakan rabu biru kegirangan berebutan foto dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Prabowo.

Dalam sambutan yang sederhana, Prabowo Subianto mengatakan bahwa perjuangan menyejahterakan rakyat cukup berat. Dia juga mengingatkan agar mendukungnya dengan ikhlas dan  kesamaan visi.

"Jangan mendukung saya karena ingin mendapat jabatan ini dan itu, (tapi) Dukung saya karena (keinginan) bersama-sama kita harus perbaiki negara kita ini, dukung saya dan Sandiaga Uno serta tim untuk bersama-sama kita hilangkan korupsi di negeri ini, kita harus hilangkan kemiskinan di negeri kita," kata Prabowo lantang. (jpnn)


Capres Prabowo Subianto mengapresiasi masyarakat yang mendukungnya dalam Gerakan Rabu Biru. Dia berpesan agar tidak mendukungnya karena ingin jabatan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News