Pesan Shin Tae Yong untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott

Pesan Shin Tae Yong untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott
Pemain sayap tim nasional U-19 Witan Sulaeman saat berlatih di Kroasia. Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan kembali memperkuat klub masing-masing mulai 24 Oktober 2020.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong pun meminta kedua pemain dapat menjaga performanya selama membela klub.

"Semoga mereka bisa menjaga level permainan," ujar Shin, dikutip dari saluran Youtube PSSI TV yang dipantau di Jakarta, Senin.

Witan dan Elkan akan meninggalkan timnas U-19 mulai 24 Oktober 2020 untuk memperkuat timnya di Eropa.

Witan akan kembali merumput untuk klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, sementara Elkan terbang ke Inggris karena dipanggil klubnya, Ipswich Town.

Witan Sulaeman merupakan pilihan utama pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong di posisi sayap kanan dan selalu bermain dalam 10 laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Pemain berusia 18 tahun itu sudah membuat tiga gol dan dua assist di Kroasia. Catatan gol itu menjadi yang tertinggi di timnas U-19.

Sementara Elkan adalah bek tengah yang terus dipercaya Shin untuk mengisi skuat setelah menjalani debut pada Minggu (11/10) saat laga Macedonia Utara dan sejak saat itu selalu dipercaya masuk ke daftar sebelas pertama.

Dua pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan kembali memperkuat klub masing-masing mulai 24 Oktober 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News