JPNN.com

Suami Bersimbah Darah Dianiaya Istri, Ngeri, Disayat Pakai Cutter

Senin, 19 Oktober 2020 – 14:25 WIB
Suami Bersimbah Darah Dianiaya Istri, Ngeri, Disayat Pakai Cutter - JPNN.com
Pelaku penganiayaan ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PRABUMULIH - Anti Mutiara, 19, warga Jalan Nur Ilahi Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, harus berurusan dengan polisi karena menganiaya suami sirinya, Febriansyah, 22, menggunakan pisau cutter.

Akibat kejadian itu, Febriansyah mengalami luka serius di lengan kirinya dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara, Mutiara, telah diamankan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Prabumulih Timur.

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Lingkar Timur tepatnya samping Stadion Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, Senin (12/10/2020), sekitar pukul 16.30 WIB.

Awalnya Mutiara melapor ke SPK Polsek Prabumulih Timur, Senin (12/10/2020), mengaku suaminya didatangi dua pria tak dikenal, saat dirinya dan suaminya berduaan di samping Stadion Talang Jimar.

Setelah cekcok mulut, satu pelaku menyayat lengan suaminya dengan cutter, hingga luka robek.

Dalam penyelidikannya, polisi curiga dengan laporan Mutiara, hingga akhirnya terbukti laporan tersebut palsu.

Ternyata suaminya terluka karena dianiaya Mutiara sendiri, hingga polisi mengamankan Mutiara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi membenarkan pihaknya mengungkap kasus penganiayaan tersebut. “Pelakunya adalah pelapor sendiri, istri korban,” ujar Fredy.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi