Tersinggung, Karyawan Alfamart Nekat Cutter Pembeli

Tersinggung, Karyawan Alfamart Nekat Cutter Pembeli
Tersinggung, Karyawan Alfamart Nekat Cutter Pembeli

jpnn.com - PEKANBARU - Tersinggung dengan ucapan seorang pembeli, Febriantoni (24) karyawan Alfamart ini nekat menganiaya dan melukainya dengan pisau cutter, Minggu (30/8) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Akibatnya, tangan M.Insanul Agita Putra mengalami luka serius dan harus mendapat 12 jahitan. Sedangkan tersangka tak lama setelah kejadian itu langsung diamankan aparat Kepolisian Polsek Tenayan Raya. 

Seperti dikutip dari Riaupos.co (Grup JPNN), Kanit Reskrim Ipda Sulaiman, Selasa (1/9) menjelaskan pelaku nekat menganiaya korban dengan pisau lantaran ucapan korban membuatnya tersinggung.

"Pelaku merupakan karyawan Alfamart di Simpang Bukit Barisan Kelurahan Tangkerang Timur, saat korban membeli ada ucapan yang membuat pelaku tersinggung," terang Kanit.

Akibat ucapan korban tersebutlah yang membuat warga Jalan Suka Karya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan nekat mengambil pisau kater hingga akhirnya melukai tangan korban dan terpaksa harus mendapatkan 12 jahitan.
 
Pisau tersebut diayunkan pelaku hingga korban berusaha menepisnya dengan tangan kiri. Saat itulah tangan korban terluka. "Korban melapor malam itu juga dan tanpa perlawanan pelaku langsung diamankan," ujar Ipda Sulaiman.

Kini pelaku yang telah diamankan menjalani pemeriksaan. Untuk sementara penyidik menjerat pelaku dengan pasal 351 KUHP ancaman kurungan diatas dua tahun. "Pelaku masih menjalani pemeriksaan diruang penyidik. Barang bukti pisau kater dan hasil visum sudah kita amankan," tutupnya.(def)


PEKANBARU - Tersinggung dengan ucapan seorang pembeli, Febriantoni (24) karyawan Alfamart ini nekat menganiaya dan melukainya dengan pisau cutter,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News