Pesan Taufiq Kiemas Untuk Panglima TNI

Pesan Taufiq Kiemas Untuk Panglima TNI
Pesan Taufiq Kiemas Untuk Panglima TNI
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas meminta agar penyerangan terhadap kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Lenteng Agung Jagakarsa, Jakarta Selatan jangan terlalu dibesar-besarkan. Kalau terlalu dibesarkan maka semua orang menjadi senang. "Apalagi PDI Perjuangan ribut sama TNI orang bisa bersorak-sorak," ujar Taufiq di DPR, Jakarta, Senin (22/4).

Taufiq mengaku tidak melihat muatan politis dari kasus itu. Namun demikian ia meminta agar Panglima TNI  memberi tahu jajarannya bahwa kantor partai tidak boleh dimasuki."TNI bisa diinstruksikan supaya kantor partai tidak usah diganggu. Alat demokrasi kita partai politik. Kalau diganggu bisa buat keadaan tidak baik," terang dia.

Taufiq mengimbau agar kejadian yang menimpa kantor DPP PDI Perjuangan tidak terjadi lagi ke depannya. "Kalau PDI Perjuangan kan enggak ribut, kalau kantor partai lain mungkin ribut, lebih gawat dan lebih ramai," tandasnya.

Kantor DPP PDIP di Lenteng Agung Jagakarsa, Jakarta Selatan menjadi amukan oknum TNI yang diduga dari anggota Yon Zikon 13. Kejadian penyerangan yang diduga dilakukan 20 orang anggota TNI ini terjadi sekira pukul 20.30 WIB, Sabtu (20/4).

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas meminta agar penyerangan terhadap kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Lenteng Agung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News