Pesan untuk Koruptor: Taufiq Comeback!

Pesan untuk Koruptor: Taufiq Comeback!
SUMPAH: Taufiqurrahman Ruki, Johan Budi Sapto Prabowo dan Indrianto Seno Adji saat mengucap sumpah jabatan pada Pelantikan Plt Pimpinan KPK di Istana Negara, Jakarta, Jumat (20/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas Ketua KPK Taufiqurrahman Ruqi siap menyelesaikan kasus-kasus yang saat ini sedang dikerjakan oleh lembaga antikorupsi tersebut. Koruptor, kata dia, harus bersiap berhadapan dengan pimpinan-pimpinan KPK yang baru.

"Pesan saya, Taufiq comeback! Beberapa tersangka yang masih menggantung tentu kewajiban tim penyidik KPK untuk menyelesaikannya. Kita lihat nanti penyelesaiannya seperti apa," kata Taufiq usai mengikuti pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Jumat, (20/2).

Saat ditanya soal keberadaan pengawas komisioner KPK nantinya, Taufiq mengaku tak tahu. Ia lebih memilih mempersilakan masyarakat mengawasi kinerjanya bersama pimpinan baru lainnya dalam menyelesaikan kasus-kasus yang saat ini belum selesai di KPK.

"Apa kalian kurang banyak mengawasi kita. Kalian saja awasi kita, kalau ngaco nih Pak Ruki nih, setop Pak Taufik ngaco tuh. Kasus demi kasus akan kami selesaikan tentunya dengan waktu yang tersedia," tandas Taufiq. (flo/jpnn)


JAKARTA - Pelaksana Tugas Ketua KPK Taufiqurrahman Ruqi siap menyelesaikan kasus-kasus yang saat ini sedang dikerjakan oleh lembaga antikorupsi tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News