Pesan Zulkifli Hasan Kepada Anggota MPR Masa Bakti 2019-2024

Pesan Zulkifli Hasan Kepada Anggota MPR Masa Bakti 2019-2024
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan pembekalan kepada Anggota MPR RI masa bakti 2019-2024 di Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9) malam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan pembekalan kepada Anggota MPR RI masa bakti 2019-2024. Pembekalan berlangsung di Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/9) malam. 

Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan mengingatkan agar anggota MPR bisa bekerja fokus untuk mewakili masyarakat Indonesia.

Dia menitikberatkan kepada para anggota MPR, terutama yang baru terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal.

"Sebagai pejabat publik, yang lahir dari proses politik. Kami harapkan untuk fokus ke tugas kerjanya sehigga bisa tercapai fungsinya dalam demokrasi, mewakili masyarakat," kata Zulhasa sapaan Zulkifli Hasan.

Zukifli juga mengingatkan agar tradisi yang baik dalam berdemokrasi harus bisa dijalankan. 

“Kami mengingatkan, agar tradisi berdemokrasi santun, cerdas, elegan, dan bijaksana bisa terus diterapkan dalam masyarakat,” ungkapnya.

Sayang, dalam pembekalan pertama kalinya sebelum pelantikan, tak semua kursi anggota terisi. Ada sekitar 23 meja bundar, yang melompong.(dkk/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memberikan pembekalan kepada Anggota MPR RI masa bakti 2019-2024.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News