Pesawat Malaysia Hilang, Kemenhub Tak Mau Berandai-andai

Pesawat Malaysia Hilang, Kemenhub Tak Mau Berandai-andai
Pesawat Malaysia Hilang, Kemenhub Tak Mau Berandai-andai

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tak mau berspekulasi terlalu jauh mengenai keberadaan pesawat Malaysia Airlines yang sudah lima hari menghilang. Pihaknya berharap semua penumpang dapat ditemukan dengan selamat.

"Penyebabnya saja belum tahu dan di mana hilangnya saja belum tahu. Sudahlah jangan berandai-andai. Kami berharap saja semuanya selamat," harap Menteri Perhubungan, E. E. Mangindaan, di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (12/3).

Hingga saat ini, kata Mangindaan, pihaknya belum menerima perkembangan terkait dengan musibah hilangnya pesawat Malaysia Airlines. "Malaysia belum ada perkembangan yang saya terima," beber dia.

Yang jelas, lanjut Mangindaan, pemerintah sudah berusaha membantu mencari dengan mengerahkan segala cara. "Sudah ikut membantu seperti mengirim kapal dan pesawat dari TNI, karena yang punya sumber daya kan mereka (TNI-red)," tukas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tak mau berspekulasi terlalu jauh mengenai keberadaan pesawat Malaysia Airlines yang sudah lima hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News