Pesbukers Tayang 2 Kali Sehari Selama Ramadan

Pesbukers Tayang 2 Kali Sehari Selama Ramadan
Sahurnya Pesbukers. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menyambut bulan suci Ramadan dengan menghadirkan program komedi favorit, Pesbukers.

Sahurnya Pesbukers mulai tayang pada 24 April 2020 pukul 02.00 WIB, menemani pemirsa ANTV bersantap sahur.

Sedangkan untuk menemani waktu berbuka puasa, Pesbukers Ramadan Buka tayang pukul 16.00 WIB.

Menariknya, ada penambahan pengisi acara yang belum pernah hadir di Pesbukers sebelumnya.

“Sketsa-sketsa komedi yang fresh akan memberikan warna baru dalam Pesbukers di bulan Ramadan tahun ini,” kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, Senin (21/4).

Selain para pemain tetap Pesbukers yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Sapri, Vicky Prasetyo dan Vega Darwanti, Sahurnya Pesbukers juga dimeriahkan dengan penampilan dari Gading Marten, Tyas Mirasih, Adul, Cak Lontong, Bedu, Bopak Castelo dan Caisar.

Sementara dalam Sahurnya Pesbukers terdiri dari 5 segmen yaitu Salam Sahur, di mana para pemirsa dapat mengirimkan salam dan dipandu oleh Raffi Ahmad, Tyas Mirasih dan Gading Martin.

Setelah itu ada Segudang (Sketsa Lagu Kondang) yang dipandu oleh Adul, lalu ada Games Sahur bersama Bedu dan Cak Lontong. Selain itu juga ada Sketsa Komedi & Keluarga Masa Gitu yang dimaikan oleh seluruh artis Pesbukers serta Bismillah Jadi Berkah bersama Eko Patrio dan Ruben Onsu.

ANTV menghadirkan artis-artis pilihan dalam Pesbukers spesial Ramadan yang akan tayang 2 kali sehari selama sebulan penuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News