Satu Bulan Vakum, Pesbukers Tayang Lagi di ANTV

Satu Bulan Vakum, Pesbukers Tayang Lagi di ANTV
Program baru ANTV. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV kembali memanjakan penonton setianya dengan kehadiran tayangan-tayangan terbaru. Mulai dari variety show hingga serial lokal dan India dalam program Serbu atau Serba Baru.

Serbu di ANTV diawali dengan serial lokal berjudul Ratapan Ibu Tiri yang akan tayang pada Senin (27/1) pukul 18.00 WIB. Lalu ada serial India berjudul Bahu Begum yang akan tayang mulai Selasa (28/1) pukul 14.30 WIB. Selain itu, variety show Pesbukers yang akan kembali tayang pada Selasa (28/1) pukul 16.00 WIB.

GM Marcom ANTV Monica Desideria berharap program-program terbaru tersebut dapat diterima, dan mendapat respons positif dari masyarakat di penutup bulan Januari 2020.

"Kami harap serial Ratapan Ibu Tiri bisa menyusul kesuksesan serial–serial sebelumnya, begitu juga dengan Bahu Begum yang mana pemeran utamanya yaitu Arjit Taneja sudah dikenal pemirsa setia ANTV. Selain itu, kami juga berharap kehadiran Pesbukers dapat mengobati kerinduan penonton setelah istirahat dari penayangannya selama kurang lebih satu bulan” ungkap Monica, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/1).

Serial Ratapan Ibu Tiri mengisahkan tentang Bayu (Atalarik Syah) yang ditinggalkan istri tercintanya, Sarah (Amara) selamanya karena sakit. Sarah juga meninggalkan tiga anak, yaitu Nadia (Khalisa Farah), Dhani (Firman Ferdiansyah) dan Kirana (Makayla Rose). Bayu kesusahan membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan sehingga ketiga anaknya diasuh oleh nenek mereka, Lastri (Rina Hasyim). Karena kurangnya perhatian dari orang tuanya, pergaulan Nadia dan Dhani menjadi tidak terkontrol hingga Lastri pun tidak sanggup menghadapinya.

Di satu sisi, Khanza (Amanda Manopo), seorang guru muda yang juga merupakan guru dari Dhani. Ia tinggal bersama ibu tiri, Asih (Helsi Herlinda) dan adik tirinya, Tasya (Jasmine Noor). Sebelum Sarah meninggal, ia menitipkan Dhani kepada Khanza untuk membimbingnya. Melihat perhatian Khanza kepada anaknya, Bayu pun memutuskan untuk menikahi Khanza walaupun tidak mencintainya. Khanza yang tidak punya pilihan lain karena desakan dari Ibu tirinya, Asih (Helsi Herlinda), akhirnya menyetujui pernikahan tersebut. Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Khanza setelah pernikahan?

Serial India Bahu Begum (Satu Hati Dua Cinta) mengisahkan tentang Azaan Akhtar Mirza (Arjit Taneja), Shayra Sayyed (Diana Khan) dan Noor Qureshi (Samiksha Jaiswal) yang terikat pada satu pernikahan karena kesalahpahaman. Azaan dan Shayra saling mencintai dan memutuskan untuk menikah. Noor merupakan sahabat Azaan sejak kecil. Suatu peristiwa terjadi, Shayra difitnah sebagai pembunuh. Hal ini dimanfaatkan Noor untuk mendapatkan Azaan dan berusaha untuk membuat keduanya bercerai. Azaan pun akhirnya mau menikahi Noor tetapi menolak untuk menceraikan cinta sejatinya, Shayra.

Selanjutnya, program komedi PESBUKERS kembali menghibur pemirsa setia ANTV. Ditemani oleh bintang – bintang andalan Pesbukers yaitu Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Sapri, Eko Patrio, Wendy Cagur, Vicky Prasetyo, Vega Darwanti, Angel Karamoy, Vicky Prasetyo dan Mimin Eva, Pesbukers akan hadir setiap hari senin sampai dengan jumat. Selain sketsa komedi, kali ini Pesbukers menghadirkan beberapa segmen lainnya yaitu Bucinnn (Buruan Ceritainnn), Boba (Boleh Dicoba, Boleh Bicara) dan Jali Jali (Jadi Beli, Gak Jadi Beli).(mg7/jpnn)

Selain kembali menayangkan Pesbukers, ANTV juga menyuguhkan dua serial terbaru, yakni Ratapan Ibu Tiri dan Bahu Begum.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News