Peserta Kongres Sama dengan Kongres Bali

Dari Divisi Utama Tergantung Exco

Peserta Kongres Sama dengan Kongres Bali
Peserta Kongres Sama dengan Kongres Bali
JAKARTA - Peserta Kongres PSSI di Bintan pada 19 Maret nanti telah dipastikan oleh kubu PSSI. Mereka yang hadir bakal sama dengan peserta saat kongres di Bali, Januari lalu lalu. Namun, perubahan masih mungkin terjadi di klub Divisi Utama.

Ketua Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI), Iwan Budianto, menyebutkan bahwa dirinya mengetahui hal itu setelah berbincang-bincang dengan beberapa pengurus PSSI. Hanya saja, dia mengaku tidak tahu bagaimana langkah selanjutnya.

"Kalau komposisinya saya tahu. Apalagi di Divisi I, Divisi II dan Divisi III, yang memang saya urusi. Cuma kalau yang lain, saya kurang paham," katanya.

Dia malah menegaskan siap jika ingin dimintai penjelasan lebih lanjut tentang siapa yang bakal ikut Kongres PSSI di Bintan nanti, dari klub-klub liga amatir. Sebab katanya, saat ini klasemen dari kasta kompetisi non-profesional itu sudah diterbitkan oleh pihaknya.

JAKARTA - Peserta Kongres PSSI di Bintan pada 19 Maret nanti telah dipastikan oleh kubu PSSI. Mereka yang hadir bakal sama dengan peserta saat kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News