Peserta Tes CPNS MA dari Daerah tak Perlu ke Jakarta

Peserta Tes CPNS MA dari Daerah tak Perlu ke Jakarta
Peserta Tes CPNS MA dari Daerah tak Perlu ke Jakarta

jpnn.com - JAKARTA--Tes CPNS Sekretariat Mahkamah Agung (MA) akan dilangsungkan pada 18 Oktober mendatang.

Untuk tes CPNS di daerah, Sekretariat MA berkoordinasi dengan seluruh Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Saat ini jadwal yang kita peroleh adalah di wilayah Banjarmasin. Sekretariat MA sudah berkoordinasi dengan Kanreg VIII BKN untuk pelaksanaan tes dengan computer assisted test (CAT)," ungkap Karo Humas dan Protokol BKN Tumpak Hutarabat yang dihubungi, Jumat (10/10).

Dia menyebutkan, peserta tes akan mengikuti tes CAT di Kanreg VIII BKN Banjarmasin. Dengan demikian pelamar yang sudah terdaftar dan mendapatkan kartu ujian segera menyiapkan diri.

"Sampai saat ini yang kita dapat jadwal tes kompetensi dasarnya (TKD) baru Kanreg VIII BKN Banjarmasin. Pemda-pemda lainnya masih dalam proses penjadwalan," terangnya.

Dengan koordinasi tersebut, lanjut Tumpak, pelamar di daerah tidak perlu lagi datang ke Jakarta. Cukup datang ke Kanreg BKN terdekat sesuai jadwal yang diberikan kepada setiap pelamar.

"Dalam pemberitahuan lokasi dan jadwal tes TKD, pelamar akan mengetahui kapan dan di mana dia tes," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Tes CPNS Sekretariat Mahkamah Agung (MA) akan dilangsungkan pada 18 Oktober mendatang. Untuk tes CPNS di daerah, Sekretariat MA berkoordinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News