Pesta Diskon Belanja 70 Persen di Bandung Indah Plaza, Buruan!

Pesta Diskon Belanja 70 Persen di Bandung Indah Plaza, Buruan!
Diskon besar-besaran di Bandung Indah Plaza. Foto: dok BIP

jpnn.com, BANDUNG - Bandung Indah Plaza (BIP) memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menikmati diskon hingga 70 persen di seluruh tenant mulai dari fashion, food & beverages hingga produk elektronik lewat program BIP BIG Deals.

Promo dan diskon belanja itu merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 33 BIP yang diperingati setiap 19 Agustus.

Pengunjung setia pusat perbelanjaan legendaris Kota Bandung itu bisa menggunakan kesempatan berbelanja kebutuhan lebih hemat.

BIP Big Deals berlangsung mulai hari ini 19 Agustus dan berakhir pada  27 Agustus 2023.  

Pada program HUT kali ini, BIP  juga menyiapkan rangkaian kegiatan seperti  Final BIP Superstar, yang mana kegiatan ini telah berlangsung diawali babak penyisihan sebelumnya pada 5 & 12 Agustus 2023.

Marching band yang merupakan team dari SMP 12 kota Bandung akan turut meramaikan bersamaan Carnaval pakaian adat Nusantara dari komunitas model dan MUA Bandung.

HUT ke 33 BIP ini juga menjadi moment bagi pengunjung untuk menikmati fasilitas baru yang dimiliki BIP seperti toilet, musala, foodcourt dan tampilan baru BIP yang didesain dengan tampilan minimalis elegan. 

 ”Pesta diskon kami siapkan untuk pengunjung setia BIP sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Bandung yang telah menjadikan BIP sebagai tujuan belanja dan telah menjadi satu satunya mal di kota Bandung yang memiliki sejarah dan moment penting kepada masyarakat Bandung sebagai mal legendaris," ujar Mall Director BIP, Lis Pandanwangi.

Promo dan diskon belanja itu merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 33 BIP yang diperingati setiap 19 Agustus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News