Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, AOEN Mall Sentul City Gelar Beragam Kegiatan hingga Diskon 78 Persen

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI, AOEN Mall Sentul City Gelar Beragam Kegiatan hingga Diskon 78 Persen
AEON MALL Sentul City menghadirkan "78 Semarak Kemerdekaan" dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Semarak kemerdekaan ini akan berjalan selama Agustus 2023. Foto: Dok AEON Sentul City

jpnn.com, SENTUL - AEON MALL Sentul City menghadirkan "78 Semarak Kemerdekaan" dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Semarak kemerdekaan ini akan berjalan selama Agustus 2023.

Beragam program dapat diikuti oleh pelanggan antara lain spesial diskon sampai dengan 78 persen, permainan kemerdekaan "Susur Pinang" & "Roda Kemerdekaan," program cashback Food Court "Makan Hemat 17an" dan "Traktir si August".

General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji mengatakan pihaknya juga mengadakan berbagai program bagi pelanggan guna menambah semarak perayaan hari kemerdekaan dan ikut serta menyelenggarakan Indonesia Shopping Festival 2023.

"Mulai diskon hingga games berhadiah dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang atraktif bagi pelanggan kami," ujar Bayu Tunggul Aji.

Program spesial diskon sampai dengan 78 persen akan berlangsung pada 17–20 Agustus 2023. Selain mendapatkan diskon, pelanggan juga bisa mengikuti permainan kemerdekaan "Susur Pinang" yang berhadiah berbagai hadiah menarik hanya dengan berbelanja minimal Rp 450.000.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi booth Customer Service yang terletak di GF dan 1F.

Program menarik lainnya yang diadakan selama bulan Agustus, bagi customer yang berbelanja Rp 450.000, bisa bermain "Roda Kemerdekaan" dan mendapatkan berbagai hadiah seperti merchandise, voucher belanja, dan khusus untuk pelanggan yang menggunakan kartu JCB BCA Black Card akan langsung mendapatkan tambahan hadiah voucher belanja.

"Bagi pelanggan yang berbelanja di Food Terrace – 2F, akan mendapatkan cashback senilai Rp 17.000, dalam program "Makan Hemat 17an" dan pelanggan yang berulang tahun di Bulan Agustus, bisa mendapatkan hadiah khusus di program "Traktir si August"

General Manager Mall Operation AEON MALL Sentul City Bayu Tunggul Aji mengadakan berbagai program bagi pelanggan guna menambah semarak perayaan hari kemerdekaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News