Pesta Diskon Berlian di Puri Indah

Pesta Diskon Berlian di Puri Indah
Pesta Diskon Berlian di Puri Indah
JAKARTA - Beragam perhiasan permata hingga berlian dipamerkan dalam even Jewelry & Accessories Fair. Pameran itu berlangsung kemarin hingga 15 Mei 2011 di centercourt 1 Puri Indah Mall.

Ada pilihan gelang, kalung, bros dan asesoris perhiasan lainnya yang ditampilkan 12 peserta dalam pameran itu. Harga yang ditawarkan beragam jenis, mulai dari harga puluhan ribu sampai jutaan rupiah. "Pilihan modelnya juga beragam, pembeli bisa puas memilihnya," kata Manager Puri Indah Mall Elpranusa Justia.

Menariknya lagi, kata Wina, membeli produk perhiasan selama pameran itu mendapatkan diskon 50 persen. Perhiasan merupakan bagian penting yang tak lepas dari penampilan, khususnya perempuan. "Bila tak menggunakan menggunakan perhiasan pada penampilannya serasa kurang sempurna. Sebagai pusat perbelanjaan, kami memberikan kemudahan kepada pengunjung dengan mengadakan even tersebut," jelasnya.

Selain pameran, even ini juga dimeriahkan hiburan untuk para pengunjung. Demi menambah kemeriahan even ini, pihak Puri Indah Mall juga mempersembahkan acara live music. Mengundang dua female accoustic band yang akan tampil pada tanggal 14 dan 15 Mei.

JAKARTA - Beragam perhiasan permata hingga berlian dipamerkan dalam even Jewelry & Accessories Fair. Pameran itu berlangsung kemarin hingga 15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News