Pesta Kuda Lumping Mendadak Mencekam, Darah Berceceran

Pesta Kuda Lumping Mendadak Mencekam, Darah Berceceran
Ilustrasi TKP penusukan terhadap Toni. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU - Pesta kesenian kuda lumping yang digelar warga Desa Mitra Kencana SP 7, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), mendadak mencekam.

Seorang pria mabuk tewas ditusuk pria yang ditantangnya berkelahi di Desa Mitra Kencana SP 7, Rabu (27/7), sekitar pukul 16.50 WIB.

Korban tewas ialah Toni Irawan (45) dan tersangka penikaman A Rizal (39). Keduanya warga Dusun I, Desa Mitra Kencana SP 7, Kecamatan Peninjauan, OKU.

Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo menyebutkan kejadian bermula ketika pelaku A Rizal yang menjaga keamanan parkir pesta kesenian kuda lumping didatangi Toni Irawan yang dalam pengaruh minuman keras.

Tanpa alasan yang jelas Toni Irawan langsung menantang A Rizal berkelahi di sebuah kebun sawit tak jauh dari lokasi pesta.

Saat itu, pelaku sempat tak menghiraukan perkataan korban karena dianggap korban dalam pengaruh minuman keras.

"Korban ini berucap kepada pelaku 'Kalau tidak seneng dengan aku ayo kita ke sawit saja'. Ajakan itu tak digubris pelaku," ujar Danu.

Namun, Danu melanjutkan korban terus mengulangi perkataan yang sama sehingga membuat pelaku terpancing dan emosi.

Pesta kesenian kuda lumping yang digelar warga Desa Mitra Kencana SP 7, Kecamatan Peninjauan, Ogan Komering Ulu (OKU), mendadak mencekam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News