JPNN.com

Pesta Miras Berujung Maut, Tiga Pemuda Tewas

Rabu, 18 September 2019 – 13:27 WIB Pesta Miras Berujung Maut, Tiga Pemuda Tewas - JPNN.com
Korban pesta miras dimakamkan. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, MALANG - Tiga warga tewas saat menggelar pesta miras sebelum persiapan bersih desa di Punden Bejisari di Kelurahan Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Saat pesta miras itu, sebanyak 12 orang menegak oplosan dan tepar.

Saat ini, sembilan korban lainnya masih menjalani perawatan di RSSA Malang dan Rumah Sakit Universitas Muhamadiyah Malang.

Dua jenazaj Rizal dan Warno di makamkan di Pemakaman Umum Kelurahan Mojolangu, sedang Nanda masih berada di Kamar Mayat RSSA.

Menurut Ketua RT 1, RW 9, Sugeng, pesta miras dilakukan pada Sabtu (17/9) malam sekitar pukul 19.30 saat menyiapkan panggung untuk acara bersih desa.

"Agus meninggal senin kemaren, 2 korban meninggal di makamkan hari ini, satu korban masih berada di kamar mayat RSSA." kata Agus.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Malang, I Made, menjelaskan, terkait kasus miras, dewan akan mempertegas peraturan tentang miras.

Hingga saat ini belum diketahui sumber asal miras yang ditegakkan para korban. "Masih dalam penyelidikan kepolisian," ujar Made. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...