Pesta Miras, Tiga PSK Muda Tewas

Pesta Miras, Tiga PSK Muda Tewas
Pesta Miras, Tiga PSK Muda Tewas
PERAWANG- Pesta minuman keras kembali memakan korban. Kali ini, tiga dari enam wanita yang sehari-hari menjadi Pekerja Sek Komersial (PSK) di lokalisasi 15 Perawang Kecamatan Tualang meninggal dunia. Ketiganya sempat dirawat intensif di Rumah Sakit, namun nyawanya tak tertolong.

 

Ketiga wanita masih berusia muda ini yang meninggal dunia yakni Niar (25), Puspa (23) dan Puput (23) sedangkan tiga rekannya Mawar (28), Yuli (25), Amoy (26) selamat. Diduga sementara penyebab kematian ketiganya akibat keracunan minuman keras. Pihak kepolisian Tualang saat ini belum bisa memastikan penyebab tewasnya ketiga, karena masih menunggu pemeriksaan dari sisa minuman dan muntahan korban di Balai Pom dan Lapkesda.

Informasi diperoleh sebelum meninggal dunia, diketahui ke tiga korban ini bersama sejumlah rekan rekannya, pada siang hari Jumat (25/6) lalu berpesta sambil menenggak minuman keras di luar lokasi sungai di sekitar lokalisasi Km 15, karena saat itu salah seorang korban mendapatkan arisan.

Saat menjelang Magrib mereka sempat berhenti, karena masih ingin bergembira pesta tersebut dilanjutkan di dalam lokalisasi dari malam hingga Sabtu (26/6) lalu, karena saat itu mereka tidak menerima tamu. Namun satu persatu keenam wanita ini tumbang, dengan mengeluarkan muntahan. Oleh rekan rekannya melihat kondisi temannya semakin lemas, mereka dibawa ke klinik Kasih Bunda. Perawang tapi karena keadaan mereka kritis mereka kemudian dilarikan ke rumah sakit swasta Santa Maria Pekanbaru.

PERAWANG- Pesta minuman keras kembali memakan korban. Kali ini, tiga dari enam wanita yang sehari-hari menjadi Pekerja Sek Komersial (PSK) di lokalisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News